Sunday, December 13, 2009

SeniMan

saya memang sedang kesal.
KESAAAAAAAAALLLLLLLLLLLL!!!!!!!!

Seperti yg udah gue ceritain, gue kan baru beli iPod Touch...eh tiba2 ada mulut2 tidak terdidik yang berasumsi bahwa gue itu AYAM.
GILA APAAA?????????????????


PERTAMA,
ga ada 'ayam' yang segendut gue. Susah pasti jualannya.

KEDUA,
gue emang sering pulang malem karena selain job wedding itu biasanya malem, keriaan dan kegembiraan gue didapat dari ngobrol ngalor ngidul sama temen2 dan bebancian yang semuanya adalah seniman nokturnal. Kalo ngajar pun kebanyakan murid gue orang kantoran, pada baru bisa ngeles malem2.

KETIGA,
gue dapet duit dengan cara halal! Come on! I'm 22, I finished college in 3,5years with double scholarships and cum laude (yes, this is something I am really proud of), I have worked my ass since I was 16! Justru harusnya orang2 itu bingung, kenapa sampe sekarang gue belom punya apa2. Belum punya kendaraan pribadi, belum punya bisnis yg heboh... tapi jangan sirik dong kalo sejak kuliah hidup gue ga susah! Jangan sirik dong kalo kadang2 hidup gue extravaganza dan mencari ilmu dengan les di sana-sini! Dipikirnya lagian, penyanyi itu bayarannya kecil?

WOOOOOIIII...semua profesi juga bisa dibayar mahal, asal lu jadi yang terbaik di bidang ituuuu!!!!
Ribuan musisi di Indonesia melarat dan ga jelas. Ratusan sukses meraup ratusan juta.
Ada wedding singer dibayar 100ribu. Ada yang 20 juta sekali nyanyi.
Semua kan ada prosesnya! Kualitas, koneksi, kemampuan nego, profesionalitas...ya beda dong!
Ga bisa dong penyanyi dibayar 2juta tapi rambut acak2an, make-upnya pake bedak curah, dan ga tau lagu2 klasik? Atau dibayar 5 juta tapi bahasa Jerman dan Perancisnya berantakan asal2an?
Kalo ada orang dibayar mahal, tanya dulu dong, KENAPA???
Ada juga orang yg kualitas suara atau musikalitasnya jelek tapi dibayar mahal.
Mungkin performance-nya keren. Mungkin dia total. Atau mungkin dia ngomongnya jago.
Bisa aja kan?


Suatu hari mantan gue juga ngomong,
dia kan penyanyi juga, trus dia bilang, "Tau deh, elu skrg jadi PENYANYI MAHAL."

HEH, BAJINGAN!!!
ANJELOOOOOOOOOO!!!
Gue belajar! Dan jangan salahin gue dong kalo klien gue mau bayar sesuai harga yg gue kasih! Salahin diri lu sendiri, kalo merasa kualitasnya sama tapi pasang harga murahan. Jangan gue dong yg suruh nurunin!
SETAAAAAAAAAAAANNNN...!!!



Dari pertimbangan2 tersebut di atas, emang sih bisa disimpulkan orang2 itu sirik. SIRIK TANDA TAK MAMPU. Things are not that easy for me too, people! I've been crashed and burn too many times, but everybody should know that NOBODY can bring me down.


Tapi namanya kesel yah, tetep kesel. Jangan salahin gue kalo umur gue 10-15 tahun lebih muda dari elu tapi gue lebih sejahtera dong. Bukannya ga ada tanggungan, bukannya lahir di keluarga kaya, tapi mungkin aja gue sedikit lebih berusaha dan sedikit lebih punya kesempatan.


Huh.
Gue jadi pengen makan ayam. KFC ngangenin nih.


By the way, gue yakin Andeca juga akan menjerit mengenai hal ini. Dia juga sering dituduh kucing. Padahal dia kerjanya tuh bener2 banting tulang, badan, leher, pita suara, kepala, pundak, lutut, kaki, lutut, kakiiii...

9 comments:

  1. COOL!!!!! yups... mengapa tiap kita punya sesuatu yang "lebih" orang selalu curiga'an lahhh.... di kiranya kita melakukan bisnis "MURAHAN" ituh.... padahal bisa saja mereka sendiri yg melakukannya *sigh

    ReplyDelete
  2. hihih sabar buuuuu.... kalo saya dikatain kucing, saya balesnya gini, "makasi ya, kl ada yg mo booking gw, kasi tau ya gw kasi komisi" hihihi

    ReplyDelete
  3. @arema..., betul juga yah, sis!!! u go girlfriend-tetep a la banci salon...

    ReplyDelete
  4. @arema: hal ini ga berlaku buat andeca, karena biasanya dia yang pake kucing...
    *kabuuuuurrrr*

    ReplyDelete
  5. mau juga dong ayam KFC nyaaaaaaaaa.. rindu jalan ama para banci deh!!!! hahahahaa..

    ReplyDelete
  6. wuih...
    you go girl...
    being fabulous is irresistible...
    hehehe...

    ReplyDelete
  7. Boss, nice blog!!! Asik bacanya, hehehe... Btw sabar2... Itu orang sirik tanda tak mampu, hehe... ;)

    ReplyDelete
  8. tapi kalau nyanyi di wedding gue, turunin tarif ya bok! *mental diskonan*

    ReplyDelete
  9. @cK: boleh2, yang penting kabarin aja kapan dan dimana dan bagaimana...budget bisa diatur. dari pemusik, alat musik, sampe sound, saya bisa atur. *mental dagang*

    ReplyDelete

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .