Friday, December 25, 2009

My Partner is a Loonatic

Setelah badan remuk redan tak berbentuk karena kemaren harus bertingkah seperti perempuan Jawa teladan yg menjadi tuan rumah, mencakup nyuci piring, nyapu, sampai basa-basi, maka skitar jam 11 malam tadi gue udah teronggok bagai tumpukan baju kotor di tempat tidur gue yg dingin dan empuk.

Tiba2 saat waktu menunjukkan pukul 08.43, hp gue berbunyi, "...just dance, it's gonna be okay...du durut...dud..."

BENCONG!
Siapa sih telpon pagi2 begini!
Tanpa liat2 caller ID gue langsung pencet seadanya.
"HALOOO??? BARU BANGUN YAAH??? PEREMPUAN MACAM APA BARU BANGUN JAM SEGINI? HAAAHH??? LONTE KAMU! KEPARAT! LEKAS BANGUN!!!"

....................
...........
....
*mengerjap-ngerjap*
*menarik napas*

"Banci! Gue capek! lu ke sini aja yah, ntar dijemput Labori!"

*masih mengerjap-ngerjap*
*menghela napas, dalam sekali*

Banci satu ini keterlaluan.
Pengen gue lempar tu macaroni scottel yg masih utuh dan enak banget ke mukanya. Udah gue yang mau ngasih makanan enak, disiapin khusus buat dia n orang2 rumahnya, gue dibangunin dgn cara demikian. Becandanya emang minta dijambore sampe jatmiko.

Otak gue langsung berpikir,
apa gue ngaku2 tu makanan jatuh aja yah?
Trus gue makan sendiri.
Ini masih suasana Natal Ci, jangan bohong.
Baiklah.
HP berdering lagi...

"BANCI! ANJING YAH! TIDUR LAGI YA ELU?"
*gue emang masih berbaring di ranjang nan enak itu*
"Labori udah mau sampe! Capcus!"

Baiklah.
*membereskan makanan yg akan dibawa*
*berpikir*
*membatalkan bbrp jenis kue*
*ga jadi masakin nasi goreng rendang*

Siapa suruh gue diburu2 begitu.
Secara udah 2 jam berlalu dan gue tetep belum dijemput.
Oh Andeca, kau tak tahu trauma macam apa yg kau paparkan di telingaku di pagi hari ini...my life is changed forever...hahahahahaha...

3 comments:

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .