Sunday, December 20, 2009

Ngoceh Aja

Karena Andeca tak kunjung mengunjungi blog ini, saya mengambil alih post lagi hari ini. Gue emang suka nulis. Biarpun ga penting. Jangan protes.

Hari ini ngejob kawinan yg agak ajaib, pake full band dengan lagu2 heboh macem I Will Survive, Can't Take My Eyes Off Of You...gitu2 lah. Tapi bukan lagu2nya yg jadi masalah.

Pertama,
biarpun dulu gue anak band yang mangkir ke paduan suara, gue ga pernah nyanyiin still a friend of mine. Ga tau kenapa. Jarang dengerin juga. Alhasil gue harus belajar kilat tadi...dan ternyata lagu itu ga jadi dibawain krn waktunya udah abis.

Kedua,
tengah2 maen Careless Whisper, tiba2 semua alat mati! JEBBB!!!
Lalu muncullah bau gosong...ternyata... ada lampu yg kebakar! dan dicabutlah kabel powernya sementara, tanpa tau bahwa itu terhubung ke SEMUA ALAT BAND. Jadi udah pernah denger careless whisper versi SOLO SAXOPHONE dan DRUM? Yak, begitulah kami tadi. Ajaib.

Oiya, tak lupa menambahkan keajaiban hari ini, karena bbrp hari yg lalu sebagian langit2 kamar gue jebol (!), maka kamar gue bener2 lagi direnovasi dan gue teronggok di atas kasur yg gue hamparkan semena2 di kamar gue yg ga berbentuk ini (serius, semua ditutup koran, ada tangga, ga ada korden, lemari gue kebalik, berantakan banget).

Kalo Andeca, baru aja kehilangan dompet.
Kasian deh.
Gue sih sayang sama dompetnya
(selaen sm duit yg cukup banyak di dalamnya).
Tabah ya Ca...lain kali kalo mau buka kulkas Indomaret, jangan taro dompet di atasnya.

4 comments:

  1. wah seru tuh sis, gimana kalo lain kali di rekam, trus di upload ke youtube, trus diembed di blog? khan asik... :)
    oh ya, post in poto kamarnya donk, penasaran neh hehehe

    wew, kesian andeca... pelajaran supaya lain x lebih berhati-hati...

    ReplyDelete
  2. wah sayangnya dan untungnya skrg kamarnya udah bersih. Terlalu bersih, malah. Di kamar cuma sisa tempat tidur sm lemari, sisanya masih di luar. hehehe.

    ReplyDelete
  3. ckckck..
    brarti emang tuh dompet harus direlakan deh kayaknya.. lagitu di anyer juga ilang, tapi untung ketemu.. moga2 aja kali ini ada yang balikin lagi..

    ReplyDelete
  4. di anyer jg ilang?
    di bali juga sempet ilang tuh. tapi ketemu jg akhirnya...yg kali ini sih udah dicari2 blm ketemu. tampaknya harus direlakan.

    ReplyDelete

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .