Saturday, December 5, 2009

gosip yah

Belakangan ini gue lagi suka banget berhubungan sama my previous love interests. But as FRIENDS. Really, friends. Don't give me that look on your face.

Lucu aja rasanya, mengenal kembali orang2 yang pernah gue prospek dan mengenal diri gue sendiri lewat kacamata mereka. Ga ada CLBK sama sekali. Kan sekarang cari temen, udah ga cari pacar...;-D

Yang lucu adalah, berhubung gue sekarang sering banget jalan sama sobat sambit gue yang notabene adalah lelaki yang notabene lagi ga doyan sama gue, entah bagaimana, sungguh saya tidak mengerti mengapa muncul gosip bahwa gue akan married bulan februari.

Hal ini ditanyakan oleh beberapa lelaki straight yang pernah deket sama gue itu.
"Mau married yah katanya?"
"Loh bukannya lu mau married?"
"Eh undang2 loh kalo mau nikahan. Kapan jadinya?"
"Wah cepet banget yah, lu udah mau married?"

*wtf???*
udah gila apa semua orang???

I'm blaming all the gay guys I've been hanging out with for so long now. Gue ga pernah mengiyakan atau menegasikan pernyataan dan pertanyaan mereka sih, gue cuma bilang, gue emang lagi nyiapin wedding dan semua udah siap kecuali MEMPELAI PRIANYA.

Waktu dulu ke pameran wedding saat si Ehem2 jualan jasa fotonya, gue kan keliling2, trus pas balik Ehem2 nanya, "Gimana, udah dapet?"
Gue bilang, payah, pameran ini ga lengkap. Ada hall, dekor, makanan, kue, souvenir, entertainment....tapi ga ada yang nyediain mempelai prianya. GIMANA SIH???

Anyway, gue memanfaatkan keadaan ini aja bagaimanapun juga untuk tetep berhubungan sama cowok2 masa lalu itu. Karena selaen 'adek-ketemu-gede' gue yang berada di bandung, laki straight yang deket sama gue pasti gampang curiga bahwa gue CLBK atau menaruh harap sama mereka. Padahal siiih...es tut mir leid, maap2 ye, sungguh sekarang saya lebih membutuhkan pembantu rumah tangga daripada pacar. Kalau ada pacar yang mau dijadikan PRT di rumah saya, boleh kirim CV serta surat keterangan kelakuan baik dan ijasah S2 ke sini. Em?

Dengan hilangnya kecurigaan para lelaki str8 itu pada gue, gue pun bebas mengorek info ttg hidup mrk dan pasangannya, kalo ada. buat seru2an aja. Ga ada untungnya buat gue cong. Tapi lumayan kan nambah temen? Aku suka berteman sekarang. Hore!!!


n.b.: sebentar lagi si Kuburan Kucing akan bergabung di blog ini loh. Pencinta Maria Callas ini diharapkan dapat memeriahkan suasana. Hip hip huraaaa!!!

No comments:

Post a Comment

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .