Sunday, December 6, 2009

ajarin babi dgn tete massive, jam 3 pagi sehabis makan bakmi, kue, dan si babi itu makan buah paling bodoh sedunia DUREN!!!! ternyata bikin idup hampa

barusan aja kelar ajarin si BAbi bertete gede (a.k.a andeci)sit up, lagian, gmn gue ga penasaran, beliau bilang, dia bisa push up 100 kali, trus ga ngerasa apa2....

trus, gue(paris hilton) analisa, cara push up nya dia, YO OLOHHH!!! sit up nya kaya org lagi ewita tapi gaya woman on top, susah di deskripsi'in pokoknya, tp guw yakin, ga gitu caranya, stlh beratus2 sesi Personal Trainer di fitness centre, i think, gue bisa tau, mana yg sit up, mana yg berusaha ngejaring laki pake TETE yg emang GEDE BGT ITU.

kira2, begini nih kejadianja....

2.30am (yes, pagi buta, blum tdr) - baru kelar makan banyaaaaak bgt....
ngobrol2 ga jelas, pelan2, percakapan entah bgmn persisnya, ijke lupita, gimenong sampe bisa ke arah gendut trus BABI berTETE gede bilang 'gue tuh knapa yah, kalo sit up bisa 100 kali, tp ga ngerasa apa2, dan besok nya pagi juga ga brasa apa2'. gue-bingung... koq hebat bgt, wonder woman kah dia? hm... spt nya bukan, lebih mirip hulk....

trus gue bilang ' coba lu sit up, gue liat'

BABI berTETE gede : melakukan manuver yg paling aneh.....
gue : yo olo... sit up mah bukan gitu -ga sengaja liat separo tete dia- YO OLO tete lu emang gede bgt yah.... yo olo.... geli gue!

BABI berTETE gede(selanjutnya andeci-takut dia ngamuk) : iya nih, sambil grepe2 diri sndiri.
gue (selanjutnya andeca nan fabolous) : gini, sebelum push up, angkat kaki,
tekuk gini *smbil mengarahkeun*

andeci : yah!!! gitu doang mah gamapang, gue kuat stngah jam!!!
andeca nan fabolous: ya ayo.... gue itung yah 20 detik
andeci : aduh.... koq boleh lurus aja ga kakinya?
andeca nan fabolous : *dalem ati* kupret!!!!! -ngitung sampe 20- oke, terus baru deh kita push up, yuk!
andeci : yuk... *langsung manuver tidur-bangun yg sangat aneh*
andeca nan fabolous : haduh... haduh... peler peler...(pelan2-red) ikut itungan gue, naek 3 detik turun 3 detik...
andeci : haduh.... haduh... *sambil gemeteran, dan ga naek2*
andeca na fabolous : JANGAN MANJA!!!!
andeci : *sok imut* boleh ga manja dikiiiiit??? -dgn muka najis minta digampar
andeca na fabolous : hayuk!!! naek!!!! heh!!! pelan2!!! jgn buru2!!!
andeci : GA BISA, ANJJJJING!!!!

yeeeeeeeeeee!!!!
kesel... langsung deh brenti... hahahaa... emang dasar.... gue rasa tete lu kegedean deh, ci.... ahhahhaahhaha.... kontyol... eh, maksudnya, konyol....

sekian penyiksaan andeca nan fabolous ini di subuh buta!!! gue pikir cinta doang yg buta!!! hahahaha

ps. fabolous... emang itu sengaja... coz i am a trendsetter!!!

3 comments:

  1. HEH ANJELOOO!!!!
    SIT UP BUKAN PUSH UP!!!
    benccoooooonnnggg.
    Dan elu MAKAN BAKMINYA lebih banyak dari gue ah.

    dan DUREN ITU ENAAAAKKKK!!!!

    ReplyDelete
  2. hahahaha!?!? ini blog kalean bduah... lucu..

    btw, gambar di headernya kalean banget deh.. ktauan sapa yang paling genit, takut kena sinar matahari sampe pake topi gtu..

    ReplyDelete
  3. tepat sekali. sementara yang satunya cuek ngeliatin cowok2 berenang sambil berpikir, "Makan apa yah abis ini?"

    ReplyDelete

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .