Sunday, December 6, 2009

begini ini

sungguh aneh, menulis blog bersama di laptop yang berbeda di ruangan yg sama. Blognya sama loh. Tak lain tak bukan adalah Andeca dan Andeci hari ini.

Seperti yg sudah bisa dilihat, Andeca udah mulai nulis tuh...tapi jangan tanyakan perjuangannya untuk bisa menampilkan blog tersebut di bawah.


Kemarin

Andeca : Nek, ini gimana sih cara masuk blognya?

Andeci  : Gini, lu buka dulu blognya.

Andeca : Alamatnya apa?

Andeci  : blogger.com

Andeca : trus kemana?

Andeci  : gue udah kirim invitationnya ke email, buka email.

Andeca : RIBET AH!

Andeci  : ............................

BEGITULAH.

hari ini yang terjadi adalah demikian;

Andeca : coba! mana???

Andeci  : masuk ke sini dulu...

Andeca : mana sih? Bahasanya ga bisa pake bahasa inggris aja?

Andeci  : iya ntar diganti...

Andeca : trus ini ntar namanya jadi nama asli gue dong? gue ga mau!

Andeci  : Display name-nya bisa diganti...

Andeca : Hah? Gimana???

Andeci  : Masuk dulu ke email lu.

Andeca : nih udah, sekarang gimana?

Andeci  : Loh kok email yang ini???

Andeca : ini email gue juga!

Andeci  : tapi ga bisa dong, gue ngirim invitationnya pake email lu yg biasa!!!

Andeca  : oh gitu?

Andeci  : @#%$@#%!!! (meninggalkan laptopnya dan mengatur2 sehingga andeca tinggal nulis ajah)

CONG.

Begini ini kalau HARE GENE belum transformasi jadi banci teknologi.

Anyway, besok Andeca & Andeci mau ke dufan sama temen2 yg laen...hore! Pasti akan ada kejadian2 ajaib lagiiii...asoy geboy jamsoy coy.

Udah ah, ga mau banyak2 ngomong hari ini, krn kata Andeca hari ini gue bau duren dan dia benci banget sama duren (pdhl nyokapnya yang nyuruh gue makan duren pagi buta). Jadi gue mau silentium. Sst.

2 comments:

  1. argh.. gw pngen ke dufannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  2. percuma ri, ngantrinya kayak orang gila. baca aja post berikutnya.

    ReplyDelete

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .