Monday, December 21, 2009

Permisi, Saya Mau Marah2

HUAAAAAAAAAAAAAAAAA...!!!
Iya, saya mau marah2. Kalo lagi ga pengen ikut marah2, jangan baca. Nanti saya marahi juga. (loohhh???)

Gue lagi merasa kesaaaaaaaaaaaaaallll...sekali sama beberapa orang dan ingiiiiiiiinnn...sekali membalas perbuatan dan kata2 mereka. Tiba2 gue inget semua hal yang pernah mereka katakan tentang gue, hal2 yang menurut gue jahat, hal2 yang penuh kebohongan, hal2 yang keluar dari mulut mereka karena tampaknya mereka sendiri ga punya kehidupan yang menarik.

Bukannya mereka ga pernah berlaku baik sama gue,
tapi ada batasnya lah kalo ngomong.

Gue heran, umur udah pada tua, bisanya nyakitin orang doang.
Hidup udah panjang, bisanya fitnah.
Ga pada ngaca apa? Ga pada sadar?
Ga bisa gitu ngeliat bahwa mereka pernah melakukan apa yg gue lakukan?

Protes kalo gue pulang malem.
URUSAN GUE, JING!
Dulu gue sering pulang pagi karena kalian juga!

Ribut kalo gue banyak job.
USAHA GUE, NYET!
Gue juga berusaha ga ngalahin grup gue gara2 job.
Kalian dulu pernah ngegeser jam latian gara2 job kalian!

Yang paling bikin gue ngamuk,
ada yang nyinggung soal tanggung jawab karena gue kelewatan tugas hari minggu kemaren.
You know what, masing2 dari mereka pernah melakukan hal yg persis sama! Ada yg pernah ketiduran! Ada yang pernah ga dateng krn jalan2! Ada yg ga dateng karena ngejob!

Kalo lu udah jadi yg paling bener, baru deh lu boleh ngomong ke depan muka gue.
Ini juga ngomongnya ga ke gue! bisanya ngomong di blakang!
PENGECUT SEMUA!!!

Gue sering bingung yah,
gue tuh sering banget ribut sama orang karena hal yg gue anggep ga bener.
Tapi kok sering banget?
Apa emang gue yang salah?
Atau gue berada di tempat yang salah?

Gue dibenci seorang banci tua yg cinta banget sama Andeca karena gue dibilang 'merebut' Andeca dan ga ngebolehin Andeca bergaul sama dia.
GILA APA???
Andeca bukan pacar gue, dia juga bukan properti sapa2. Jadi bukan urusan gue dia mau bergaul sama siapa dan menggauli siapa. Bodo amat. Asal dia play safe sih gue cuek aja.

Gue dikatain sirik sama pacarnya mantan HTSan gue.
HEH!!! GUE GA PERNAH SIRIK SOAL LAKI,
kecuali lakinya adalah GEORGE CLOONEY atau GERARD BUTLER!
Sampah banget dah, ngabisin waktu amat sirik sama perempuan gila.

Gue dikatain matre dan memanfaatkan Andeca sebagai sopir.
BUSET! Pertama, kalo dia sopir gue, gue akan bayar dia. Lha ini gue ga bayar. hahahaha... kita kan emang saling memanfaatkan, namanya juga sobatan! Gue juga berusaha tau diri, melakukan apa yg gue bisa kalau bantuan dibutuhkan dan kalo dia cape ya gue pulang sendiri lah! Emangnya gue paris hilton apa? Kopaja adlh sahabatku, bajaj adlh saudaraku, dan taksi adalah keluargaku... (pengakuan nominasi miss taksi 2009 nih)
LAGIAN SIAPA MEREKA mau menilai hubungan gue dan andeca?

Gue dibilang guru yang terlalu galak.
Kalo gue udah ngajarin not sampe sebulan untuk lagu 2 suara, udah dicontohin sampe suara abis, dipencetin di piano, tetep ga bisa dan malah pada ga bawa partitur, itu juga setelah gue disuru nunggu 2 jam gara2 mereka mau makan dulu sebelum latian, pantes dong gue marah?

Serius deh.
Ada yang salah dengan diri gue kali yah, bermasalah melulu sama dunia fana ini.
Mungkin kalo gue ga gendut keadaan akan membaik.
(iya gue tau ga nyambung, gue udah mulai putus asa)

Sebentar lagi Natal.
damai Natal belum terasa di hati nih.
kyknya selesai natal gue mau nyepi dulu di suatu kota biar ga frustrasi...
atau mungkin terbang ke mana gitu untuk belanja.
Ke bali seru kali yah.

4 comments:

  1. wah2, kayaknya g tau nih siapa banci tuanya..
    hahahaha..
    yang sabar yaah met, g jg br belakangan ini tau dia rese begitu orangnya..
    anyway, lo mending jgn sama Gerard B deh, dia udah jadi milik g tauk..
    hahahaha..

    ReplyDelete
  2. wakakakakakkk... sabar ya buuuu. lo mo ke bali? gue titip sabun lulur sama kacang disko ya...

    ReplyDelete
  3. @sysy: eits! berarti Gerard suka selingkuh yah! SAYA ISTRINYA!
    @cK: kacang disko apaan yak? kacangnya suka disko, kayak bola disko, apa kalo dimakan bikin disko? bingung. hihihi.

    ReplyDelete
  4. SAYA KIKINYA..
    it means saya lontenya Gerard..
    hahahahaha..

    ReplyDelete

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .