Monday, December 7, 2009

DuFan yang Nggak Fun

Ini adalah sebuah pengalaman.
TERNYATA DUFAN MASIH SANGAT DIMINATI WARGA JAKARTA.

Gila!!!! Kemaren ke dufan, yang ada kita malah jadi WISATA KULINER.
Pertama, gue dan Andeca yang baru tidur jam setengah 5 pagi ga bangun pas alarm berbunyi jam 9. Yang ada gue malah masukin bunyi alarm iTouch itu ke dalam mimpi, jadi malah mimpi dikejar2 prajurit Korea gitu (kenapa Korea? gue juga ga ngarti).

Alhasil kita baru bangun dgn kepala pusing jam 10, pdhl harusnya kita BERANGKAT jam 10. Sungguh aneh. Dengan rute yg tidak gue pahami, akhirnya mobil Andeca diparkir di apartemen mangga dua, ketemu sama Yayang-nya Andeca dan Ibu Pertiwi (Ma), melengkapi si Mat, banci gila yg kita pungut di daerah Jakarta Timur. Makanlah kita di suatu rumahan gitu, dimana gue menelpon pasangan preman gue, perempuan gila penguasa sunter, Rel.

Sampe2 dufan...kita udah bengong.
ini antrian dufan apa sembako???
BUANYAK BANGET orang, udah kaga jelas mereka darimana aja, pdhl itu kan hari SENIN.
PADA BOLOS KANTOR SEMUA NIH? HAAAAAA???
Ma pun menyenggol gue sambil berkata, "Hus, gue juga bolos kantor nih." dengan wajah setengah menyesal.
Setelah menanti Rel yang berlari2 riang dari busway, kita pun bersemangat masuk dufan, dengan tak lupa memakai Nivea Body Lotion (DASAR SEMUANYA BANCIIII), dan neriakin mas2 ganteng dengan panggilan2 aneh seperti "AYAAAHH!!!" "BUNDAAA!!!" dllsb.

"BUSET."
itulah yang langsung kami katakan.
Antrian tiap wahana ga ada yang bersahabat, bener2 penuh dan ga masuk akal. Udah gitu halilintar sama istana boneka tutup. Akhirnya kita putuskan untuk maen Alap2 (halilintar mini). Di sinilah kegembiraan dimulai! Karena setelah ngantri sekitar 20menit, tiba2 ada 3 perempuan gila (serius, mereka bener2 udah gila tampaknya) yang merasa bahwa mereka boleh MENYELAK barisan ini. Mungkin mereka pikir, "Halah, banci2 ini, pada ketawa2 pula."

Tentunya mereka SALAH BESAR.

Mat : Ma (yang berada paling depan), kalo lu kasih mereka masuk, gue gampar lu!!!
Andeci : Ga tau malu. (sambil melayangkan pandangan tersinis)
Andeca : Udah ci, jangan gitu matanya.
Andeci : MATA GUE UDAH BEGINI DARI LAHIR!
Mat : Anak PRESIDEN, kaliiii...ga perlu pake ngantri. Kita 2 hari 2 malem ngantri dia maen nyelak.
Andeca : Mat, perez2in mat...
Mat : (belagak nerima telp) Eh lu dimana? masih NGANTRI gaaa????
Ma : (udah jongkok sambil ngakak2)
Ris : Malah begitu lagi Mat...tuh tuh...(manas2in)
Rel : hihihi...salah tempat banget mereka.
Mat : Pake OTAK dong kalo ngantri. Pasti datengnya pake busway! (ga nyambung sebenernya)
Andeca : Mat, itu ga nyambung.
Ris : Lagian nyelaknya nanggung. Gue pikir ada temennya di depan.
Rel : Iye, sekalian aja mah kalo nyelak dari depan.
Andeca : ntar mereka satu kereta lagi sama kita.
Andeci : ih sok cantik, udah kayak Ebi Three, tiga udang kering (ga nyambung).
Mat : Coba aja satu kereta! Gue jambore!!

JANGAN PERNAH NYELAK BANCI.
(apalagi yang ditemenin sama 2 perempuan preman)

Setelah kita naek wahana tsb, 3 udang kering itupun kabur secepat2nya lari2 kecil kyk curut kebanyakan make-up gitu. Malu, malu deh.

Abis itu nonton BALADA KERA,
terkangen2 sama Bu Pranawengrum Katamsi yang ngisi suara Diva Monyeti dan Pak Pranajaya yang ngisi suara monyet luar angkasa...

Trus mulai deh beli Popcorn, beli jagung manis, beli minum, beli waffle...udah ga jelas.
Semua antrian ga masuk akal...akhirnya...
Andeca : Cabut aja yuk.
Andeci : Ke pantai aja?
Semua mengangguk2.

Sampai Pantai...
*wtf!*
Rame banget juga dan udaranya ga enak.

Akhirnya kita pun masuk ke restoran ber-AC yang paling bersahabat udaranya...
PIZZA HUT. Makan, ngobrol, ketawa2.
Trus pulang.

ANEH.
Kalo buat ngobrol doang macem begitu maah...ke EX ajaaaaaaaaaaaaaaaa...!!!!

1 comment:

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .