Friday, December 11, 2009

sekilas Midnite Sale di Plaza Indonesia

Yesterday was FABULOUS.

Seneeeeeennggg...banget bisa beliin nyokap parfum (norak yah), dan akhirnya gue membeli iTouch...dari Andeca. Huahahahahahaha...lengkap dgn lagu2 yg kami cintai, kamus elektronik bahasa jerman dan istilah musik di dalamnya...makasih yah, Andeca...*peluk2 cium2*


Kemaren kita jg nongkrongin MIDNIGHT SALE di PI, dan tentunya adalah hal yang tidak mungkin bila kami semua pulang dengan tangan kosong. Tapi emang andeca knows best how to work hard play hard yaaaahhh...(that's why i love him anyway) begini kira2.


di Zara:
Andeci : kayaknya gue menemukan tujuan hidup gue yang sebenarnya deh.
Labori : yaitu?
Andeci : Overcoat coklat itu. (sambil ngeliatin overcoat warna khakis yg barusan dicoba)
Labori : Gue juga menemukan panggilan hidup gue.
Andeci : yakni?
Labori : scarf itu. (scarf tergantung warna ijo lumut yg harganya ga masuk akal)
Andeca : (udah di kasir) Ini lucu kan buat Labora?
barang pertama terbeli sudah.



Gue lupa dia beli iket pinggang di mana. depannya guess apaan sih? anyway...
Andeca : (di dalem ruang ganti) Bagus yah potongan celananya?
Andeci & Labori : diem. bengong. karena ada satu hal yang sangat mengganggu.
Andeci : hmmmmmm...nek.....
Labori : mmmmm... ituuuu....
Andeci : HONESTLY! Kuburan kucing banget.
LAbori : iya nek, itu menonjol loh.
Andeci : dan ini celananya kegedean. Gimana kalo yg ngepas?
Labori : gawat.
Andeca : (sambil liat dirinya di kaca) iya juga yah. kok bisa keliatan begini? (itu celananya sampe ada lipetan2nya gitu di daerah bawah perutnya) Padahal ga gue kumpulin (sambil megang2 kuburan kucingnya dan nari2 ala michael jackson yang bikin gue jijik...)
Andeca : (bisik2) tapi iket pinggangnya bagus kan? buat labori nih.
Andeci : bagus! dia pasti suka!
barang kedua terbeli sudah.



Dan saat toko2 sudah mulai tutup...
Andeca : (ngetok2 pintu kaca A|X yg udah tutup sambil bikin gesture2 aneh) Tas yang tadi! saya mau tas yang tadi!!!
Labori : lu udah kayak britney spears, toko dibuka buat dia doang.
Andeca : (masuk stlh dibukain pintu) jadi yah tas yg tadi. Tapi ada cacatnya nih!
Labori : diskon tambahan dong!
Mbak2 : wah ga bisa...
Andeca : loh kok 1250000? tadi kan katanya jadi 1050000?
Mbak2 : oiya maaf yah...
Labori : diskon lagi kalo gitu!
Andeca : tasnya ga ada yg paperbag?

Pas keluar, eh sensornya bunyi.

Mbak2 : aduh maaf banget mas, sebentar yah!
Labori : DISKON LAGIIII!!!
Andeca : untung udah sepi. kalo masih rame gue ributin, kan malu. (dgn wajah ratu sirikit)
Andeci nyengir2 ngeri aja ngeliat kelakuan si ratu belanja ini. Bisa gawat kalo dia ngamuk apalagi urusan beginian.


kesimpulannya, item yang dibawa pulang Andeca (selain mobil baru fabulousnya itu yang diambil kemaren):
- sepasang sepatu Zara (untuk Labora)
- sebentuk ikat pinggang (untuk Ma alias Labori)
- tas fabulous A|X yang dibeli saat tokonya udah tutup



Gue? iPod Touch dan parfum buat mama.
Senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannngggg!!!


oiya dan gue bener2 jd obsessed sama overcoat coklat ituh. hahahahaha...

3 comments:

  1. Vielen Dank für deinen Besuch :D
    Uhmm...1250K nur für eine Tasche? Das geht mir einfach nie höhöhöhö

    ReplyDelete
  2. ampun,, gw tadi bngung, sapa sih si labori ituh.. akhirnya ngerti juga..

    ReplyDelete
  3. @Arema: bitte! Mir überrascht auch, dass Andeca die Tasche gekauft hat. Aber er ist Andeca! Extravaganza! hahaha...
    @rio: siapaaaa hayoooo...???

    ReplyDelete

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .