Thursday, April 8, 2010

SMS Sesat

jadi ceritanya Andeca baru beli iPhone dan handycam.
Masalahnya adalah, saudara-saudari, Andeca itu GAPTEK.
Beneran, dia tuh ga bisa setting2 macem2 gitu lah, kalo terjadi suatu kekacauan pada gadgetnya, ia akan langsung complain, "Tuh masa rusak? Gimana sih? Ini kan baru!"
Pokoknya persis kayak ibu2 yang baru punya handphone.

Nah, kemaren kan Andeci ulang taon tuh, dan karena malemnya bakal ada acara sama keluarga dan lanjut dgn acara sama andeca serta the congs laen, andeci memutuskan untuk bersikap anti sosial sejenak.

Pergilah Andeci ke sushi tei di kampung halaman dan duduk manis di sushi bar.
Terdengar bunyi sms kesekian ratus kali, tapi kali ini dari andeca! baiklah.
Ini bunyi smsnya:
..., bile Tay ntar Ada sapa aja? Anal amat bile tak? Abe ajak dg. Hehehe bd jg. Hehe lagi

Gue nyaris jatuh dari kursi.
Setau gue, andeca bukan anak "AL4y", dan sms itu sama sekali ga gue mengerti.
Dgn berbekal bahasa kalbu, kyknya maksudnya;
..., ntar ada siapa aja? ajak Amat bole ga? Abe ajak dong. Bd juga.

Dan ternyata makin ga jelas.
Kl ga ada budget, mending realtor makan, nek.
Kl ga ada budget, mending traktir makan, nek.

Eh, low sms gue gt?
Eh, kok sms gue gt?

AKhirnya andeci frustrasi.
Andeci : Nekkkkkkk!!! itu dicek dulu T9 atau auto-correctnya nyala ato ga! matiin! gue bismil metong!
Andeca : GA NGERTI CARANYA, SETAN!!!

Jadi dia balik marah.
Aku bingung.

Fyi, sampe skrg, dia tetep ga bisa sms dgn benar...
T__________T

No comments:

Post a Comment

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .