Friday, April 2, 2010

Suatu Hari di PI

Hari ini Andeci mengalami kejadian ajaib.

Saat berjalan2 cantik ceria di kampung halaman (Plaza Indonesia) krn nungguin Andeca yg masih bekerja banting tulang dan pita suara, tiba2 andeci melintas di depan seorang lelaki berkebangsaan asing, kyknya orang Nigeria gituuu...

Si laki : Hi, Miss...
Andeci : Yes? (sambil setengah jalan)
Si laki : Emmm...
Andeci : ...(merasa aneh dan mau lanjut jalan)
Si laki : Why are you walking away? You look scared.
Andeci : I am not, it's just I'm in a rush! (actually, gue emang takut sih)
Si laki : You are beautiful.
Andeci : Thank you. Excuse me, do you have any question about direction or something? Because someone is waiting for me. (yeah, right)
Si laki : No, I just wanna be your friend.
Andeci : ...Yani... (bukan nama sebenarnya sama sekali!)
Si laki : I just wanna make friends.
Andeci : It's not you, it's just I don't like to socialize or meet new people at all. Thank you.

Trus gue berlalu sambil telpon Andeca.
"Nek, nek, nek, akika tekita nek, sindang capcussss..."

Trus andeci masuk sushi tei dan makan sendirian...
lalu terdiam.

Jahat ga sih gue? Dia kan maksudnya mungkin ga jahat atau gimana...tapi kok gue takut yah sama dia?

Trus muncul pembenaran diri...
if that guy were a Japanese, would I still walk away? Yes.
if he were an American, would I still walk away? Yes.
if he were Indonesian, would I still walk away? Yes. (I did, actually, someday @ Plaza Senayan)

So it's not that I am racist.
I just dislike meeting new people alone...
but if he were cute?
Well...mungkin beda.
Lho kok gue jahat sih? Emang gue cantik apa? Kok liat orang dari tampang?

Ah, selama ini...ternyata gue ga seberani itu...
kalo ada laki lucu, pasti gue malah nyodok2 andeca suruh dia yg kenalan, kalo mereka pacaran trus gue malah seneng, bahagia... trus kalo ada yg ngeliatin gue, gue malah takut dan merasa pasti orang ada maunya...

Tau ah.

2 comments:

  1. Pasti tu orang emang ada maunya deh... Udah bener gitu kabur aja, tar kl lo diculik trus ditrafficking hayoooooh

    Arema

    ReplyDelete
  2. tuh kan! bener kan! saya ga jahat!
    *mencari pembenaran*

    ReplyDelete

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .