Saturday, July 23, 2011

Kisah Sedih di Malam Minggu

Nggak mau nulis panjang2.
Soalnya pasti jadi lebay.

Andeci lagi patah hati.
*krakkkkk*

Tapi bbrp saat lalu ketemu seorang Tante yg menghibur gue banget.
Jadi si Tante ini cerita dia udah punya anak umurnya 24 tahun, tunggal.
Tiba2 seorang lelaki *agak ngondek* dateng dan dikenalin sama gue,
dan si tante bilang ke gue, "Ini anak saya juga."

Bingung lah gue, katanya dia punya anak cuma satu?!
Tapi ternyata dia langsung nambahin,
"Jadi anak Tante itu homo, nah itu partnernya..."
sambil senyum dengan ceria.

Sumpah gue langsung menyayangi si Tante tsb!
Maksud gue, andai anak gue homo, gue maunya begitu,
gue mau anak gue hidupnya tetep bener, pacaran sama homo yang bener juga, ga asal ambil homo pinggir jalan. Ya namanya anak, mau gimana juga anak gue.
Ngapain malu punya anak homo, kecuali dia ewita guling2 di pinggir jalan (jengong!).
Justru karena homo harus lebih dijagain, karena dunia ini kejam!

Andeci paling bahagia ngeliat homo yg bisa pacaran yg bener.
Saling sayang, manja2an, selingkuh kurang dari 10%, saling dukung...
Apalagi kalo dua-duanya punya kerjaan yang bener, hidupnya bener...
Manusia itu ga seharusnya dikelompokkan oleh orientasi seksual;
yang penting itu cuma manusia baik sama ga baik.
Udah.
Ga usah rempong, em?

Tapi ya...
Kadang Andeci cuma sedih, ngeliat Andeca maupun bebancian sekitar Andeci yang malah pada punya relationship awet, penuh cinta dan kemesraan...*sambil berjalan menuju matahari terbenam*
SEMENTARA ANDECIIIIII????

Kadang di malem Minggu Andeci berharap dapet kerjaan, supaya ga ngerecokin Andeca pacaran, tapi kenyataannya malam Minggu demi malam Minggu ngerecokin Andeca mulu...

Terakhir dideketin berturut2 semuanya laki yang punya pacar atau punya istri.
Emangnya gue Mayang Sari?

Udah ah.
Puspita.

*nge-blog hari ini ga ada juntrungannya, intinya curcol*

No comments:

Post a Comment

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .