Saturday, July 24, 2010

Web-Cam

Ah, Andeci sedang bertualang di negeri orang yang jauh sekali. Terpisah ribuan kilometer dari Andeca *lebay*. Tapi bukan berarti kami tidak punya cerita!!!

Alkisah, Andeci sedang mengalami masa yang cukup berat di sini, dan suatu hari merasa sangat kesal sama diri sendiri dan sama segala yang terjadi di kota tersebut. Eh tiba2 muncullah Andeca di twitter, dan serta merta gue langsung minta dia online di YM.

Belom apa2, Andeci yang sedang bertengger di cafe hostel bersama para pengguna wifi lainnya udah ketawa2 ngakak. Andeca cerita ttg date-nya yg kacau balau bersama anak kampus *** yg selalu gue ledekin sbg tempat kuliah yg berantakan. Dari awal udah mencurigakan, masa nge-date sama anak ***??? Oh, Andeca, apakah kau sebegitu putus asanya??? Kau kan sudah kurus, cantik menawan!!!

*oiya, sejak Andeci pergi, ternyata diet Andeca bisa cukup berhasil. berarti selama ini emang Andeci yg bikin kacau. bwahahahhaa...*

Anyway, bukan itu kejadian anehnya. Stlh ngobrol2 ketawa2 lewat tulisan, Andeca pun berinisiatif utk web-cam-an. Baiklah, gue pun mengiyakannya. Dan gue lsg pengen ketawa.
1. Andeca ga pake baju
2. Dia sibuk mematut dirinya sendiri di kamera laptop

Jadi sambil ngobrol, dia terus2an mematut diri. Ngeliatin garis rahangnya yg mulai terbentuk, pamer tangannya yg agak sukses ngegym, membentuk wajah2 yg (dia anggap) lucu dan memikat. Andeci berusaha jaim. Tetep diem. Senyum2 kecil. Soalnya di cafe, dan sebelah2 ada yg lucu, jadi ngilu2 gitu.

AKAN TETAPI! Pas gue bilang ada yg lucu di cafe, si binan laknat ini langsung melakukan hal ajaib; dia nari2 nepuk2 pantatnya di kameraaa!!!! KAN LAYAR GUE GEDE YAH, jadi gue langsung sibuk nutup window-nya supaya ga dikira gue lagi chatting sama gigolo!!! Bubar deh segala2nya...

Tapi jangan sedih! Andeci yg nahan2 ketawa biar jaim ternyata melakukan kebodohan juga. Setelah sekian lama chatting, Andeca bilang, "Ci, elunya mana?"
JADI, dgn usaha jaim yg berlebihan itu, dgn gaya2 sok cantik itu, TERNYATA WEB CAM GUE BELUM NYALA. -_____-'

sungguh chat yg absurd.
dan besoknya, si Labori nge-tweet ke kami berdua, "Kalian abis cam-sex ya?"
BISA GAGU, COOOOOOONNGGGG.....!!!!!

No comments:

Post a Comment

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .