Thursday, February 25, 2010

Wanita = Rahim?

Tulisan ini lagi2 ga bermaksud offensive, cuma pengen nulis aja.

Beberapa saat yang lalu ada seorang cong yg ngomong ke temen gue bahwa dia pengen married sama perempuan untuk mendapatkan kewarganegaraan.

Gue dan temen gue yg juga perempuan serta merta membahasnya dengan nada super tinggi! GILA!!! Menurut gue homo yang menipu pasangan homonya aja udah salah, apalagi menipu perempuan!!! WHAT'S WRONG WITH THEIR BRAIN SIH???

Gue paling ga bisa terima, sampai kapanpun, KAPANPUN, homo yang menikah untuk mendapatkan anak kandung. Tapi masih main laki.

WOOOOOOOOOYYYY...
emang perempuan tuh di mata lu cuma RAHIM BERJALAN???
suru mengandung, melahirkan, membesarkan anak lu,
tapi trus diselingkuhin, sama laki pula?

Gue sayang sama temen2 homo gue.
Tapi cara pikir itu ga akan, GA AKAAAAANNNN gue terima selama-lamanya.

Simple, karena itu JAHAT.
J-A-H-A-T.

Serendah itukah perempuan, sampai cuma pantes disayang, ga dicintai?
Sampe ga berhak menghabiskan hidupnya sama orang yg bener2 mencintai dia?

Ih, makin lama gue makin ga pengen married deh.
Guys are just like toilet, either they're occupied, or full of shit.

Eh, tapi gue juga cuma pengen punya anak yah...
kalo gitu gue cari homo yg mau punya anak juga kali yah,
abis punya anak trus cerai? gitu yah?

dunia udah edan.

1 comment:

  1. Pria = Sperma?

    lalu kalo lesbian ngebohongin laki gmn dong? harusnya ditulis juga tuh.. ga adil kan kalo homo doang yg disalahin..

    ReplyDelete

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .