Sunday, January 10, 2010

pasca 9 januari

setelah pembicaraan yg cukup menusuk dgn Andeca mengenai sikap Andeci yg gloomy, ga bisa dikangenin, dan sering menebar energi negatif (thanks for the reminder, sis!), maka Andeci berusaha melihat dunia dgn kacamata yg lebih cerah.

Serius, andeci bahkan berusaha beli kacamata warna ungu polkadot kuning.
Hahahahahaha...

Well, it's not that easy for me being positive.
Pertanyaannya adalah, KENAPA???
Gue juga bingung kenapa. Melankolis plegmatis-kah saya?
Padahal dibilang hidup gue susah atau dramatis...
ga juga sih, masih banyak banget yang hidupnya lebih susah daripada gue tapi bisa ketawa ketiwi haha hihi sembarangan aja gitu, ga pernah tiba2 diem merenung di pojokan nangis2 sambil ngais2 tanah atau angkat kaki satu (loh kok kyk dihukum?).

Mungkin karena gue suka mikir.
Dan mikirnya lebay.
Instead of jalanin aja dan melakukan sesuatu.
I used to be a damn filthy rich princess anyway...=p

Misalnya kemaren gue nonton Queer As Folk (yg pengen banget gue terusin di rumah, pinjem dong, Andeca!!!), gue malah jadi mikir, sedih banget sih, keren banget sih, so sweet amat sih...dan sih sih lainnya yang mendingan sebetulnya dipikirin stlh filmnya kelar.

Trus baca ttg a homosexual yang udah menikah, jadi mikir gimana hidupnya, gimana perasaan istrinya, apa kyk di Brokeback Mountain yg sedih gitu?

STOP, ANDECI.
Too much thinking.

Dan sialnya, di saat pemikiran2 itu jadi mellow dan gloomy, saat2 itulah gue suka nulis. Langsung buka laptop, nulis di fb, mikirin kata2 yang bisa bikin orang trenyuh atau nangis sekalian.
TUNGGU.
Jadi semua tulisan gue mellow dong???
YUPP.
Dan gue baru sadar.

Ckckckckck...pantes aja yah gue jadi kesannya minta dikasihani, seperti yang diungkapkan salah satu temen SMA gue dulu. Pantes aja yah kesannya gue cari perhatian.
Lha isinya meraung-raung semua hidup gue di dunia maya?

Padahal TINTAAAAAAAAAAAAA....
Hidup gue mah sukaria canda tawa ajaaaaa...^O^

Jadi coba gue akan men-terapi diri gue sendiri dgn nonton Spongebob atau The Simpsons satu episode sehari, trus Ugly Betty.
itu sehat ga ya? ntar gue malah jadi bego?

Udah ah.
Makin panjang makin mellow.
dan ga jelas.

n.b.: makasih ya andeca, this is the kind of honesty I appreciate so much...mmmmuah!!!

1 comment:

  1. Cogito, ergo doloe (I think, therefore I am depressed) plesetan dari Cogito ergo sum hehehe....

    Btw, i posted something about this sometime ago.
    http://node-b.blogspot.com/2010/01/one-key-to-failure.html

    ReplyDelete

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .