Friday, January 8, 2010

I Used To Be Gay. YEAH, RIGHT!

Ini adalah jeritan hati perempuan jomblo yang hidupnya terus-menerus berkaitan dengan kaum gay.

Aku mencintai teman2ku.
Ga peduli orang apa, ga peduli orientasi seksualnya apa.
Gue ga pernah jadi homophobic.

Tapi gue tetep PEREMPUAN.
Andeci adalah perempuan yang biarpun galak dan sadis,
tetep mendambakan lelaki layaknya perempuan lainnya.
Yang straight, tentunya.

Maka,
kalo emang ga doyan perempuan,
GA USAH DEH coba2 berlagak deket2 Andeci seakan2 suka perempuan.
Gay-dar gue emang belum segitu canggihnya,
tapi please, it just hurts.

Seakan-akan gue perempuan TOLOL yang mau ikut berbohong kepada dunia tentang identitas seseorang, gitu? I am stupid enough to fall in love, please don't make fun of my stupidity.

Banyak perempuan buta yang mencintai temen gay-nya dan berharap mereka akan 'sembuh'. Mereka ga akan 'sembuh', karena mereka ga sakit.

Mungkin banyak yang beda pendapat sama gue, tapi buat gue,
YOU CANNOT TURN STRAIGHT.
Mencoba jadi straight? Bertindak jadi straight? Mungkin.
But unless the girl is willing to help, please don't trick her.
Every woman in this world deserves to be loved, just like every other human.
Kami bukan objek, bukan obat, bukan mainan!
Trying to be straight dgn mendekati perempuan yg baik,
itu namanya penipuan. Degrading!

Terserah kalo namanya privacy, ga mau bilang soal orientasi. Itu hak semua orang kok.

Tapi jangan deketin perempuan untuk COBA2.
It's just WRONG, dude.
Really.

1 comment:

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .